Recipe: Appetizing Gulai ikan

Gulai ikan. Gulai adalah masakan berbahan baku kuah santan yang memiliki cita rasa gurih. Lihat juga resep Gulai Ikan Pari enak lainnya. Resep Gulai Kepala Ikan Kakap merupakan salah satu resep masakan ikan yang sangat terkenal di Indonesia.

Gulai ikan Jika anda penikmat gulai tapi kurang menyukai aroma rempah yang kuat seperti kayu manis atau cengkeh mungkin resep ini. Gulai ikan patin biasanya tersedia ketika perayaan hari-hari istimewa saja, akan tetapi anda dapat menjadikan resep ini sebagai resep harian untuk dijadikan makanan keluarga. Resep Gulai Ikan Kakap yang Mudah dan Praktis. You can have Gulai ikan using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Gulai ikan

  1. You need of sudu halba.
  2. It's of biji bawang merah.
  3. Prepare of bawang putih.
  4. It's of tangkai daun kari.
  5. It's of Rempah Kari timbang.
  6. Prepare of Air.
  7. It's of ekor ikan.
  8. It's of asam jawa dicampur dengan ½cawan air.
  9. Prepare of santan.
  10. It's of Garam.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Gulai ikan kakap yang kaya rasa ini pas buat kamu yang lagi kangen cita rasa Minang. Resep dengan petunjuk video: Gulai Kepala Ikan, salah satu menu andalan di Rumah Makan Padang dengan rasa bumbu yang khas dan cocok untuk teman nasi panasmu! Ikan gurame termasuk ikan yang banyak diminati oleh para pecinta kuliner, terlebih dimasak dengan cara di gulai yang memiliki rasa yang enak, lezat dan special.

Gulai ikan step by step

  1. Daun Kari, bawang merah dan bawang putih dimayang serta halba. 1½sudu makan rempah di campur dengan setengah cawan air.
  2. Tumis halba, bawang merah, bawang putih dan daun Kari sampai garing. Kemudian masuk rempah Kari. Biarkan ia masak sampai pecah minyak. Kemudian masukkan ikan. Tambah air sikit. Dan boleh tambah air asam jawa.
  3. Bila ikan dah mendidih, masukkan santan, kacau sekejap dan tutup api. Boleh hidang..

Alhamdulillah, gulai ikan nasi berlauk saya kali ini menjadi. Bukan sahaja rupanya tetapi juga Nasi berlauk walaupun simple makan dengan nasi putih, ikan digulai kunyit Kkuas, sambal lada dan. Resep Gulai Ikan Yang Lezat dan Enak - Gulai Ikan ini adalah resep yang paling dinanti oleh keluarga Indonesia, gulai ikan terkenal den. Places Bayan Lepas RestaurantSeafood Restaurant GULAI IKAN Claypot Sungai Nibong. Gulai adalah masakan berbahan baku daging ayam, aneka ikan, kambing, sapi, jeroan, atau sayuran seperti nangka muda dan daun singkong, yang diolah dalam kuah bumbu rempah yang bercita rasa gurih.

Recipe: Appetizing Gulai ikan Recipe: Appetizing Gulai ikan Reviewed by subindo drakor gratis on Jun 12, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.