Recipe: Tasty Poket Ajaib Ayam Lada Hitam

Poket Ajaib Ayam Lada Hitam. Teringat semasa kali pertama buat roti ni, sempena pertandingan memasak makanan berkhasiat. Lada hitam yang merupakan salah satu bumbu rempah khas Indonesia yang memang sering digunakan sebagai bumbu masakan. Ketika disantap, tekstur daging ayam yang lembut dipadukan dengan lada hitam akan memberikan cita rasa pedas sekaligus hangat.

Poket Ajaib Ayam Lada Hitam Pada resep ayam lada hitam, rempah-rempah yang dikenal juga dengan nama sahang ini menjadi bumbu wajib yang tak boleh ditinggalkan. Coba masak Ayam Geprek Lada Hitam ini, yuk! Resep Ayam Geprek ini menggunakan lada hitam sebagai bumbu utamanya, ini artinya kamu yang kurang suka pedas pun masih bisa menikmatinya. You can have Poket Ajaib Ayam Lada Hitam using 8 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Poket Ajaib Ayam Lada Hitam

  1. It's 4 keping of roti gardenia.
  2. You need 1 keping of dada ayam.
  3. It's 2 of sudu besar lada hitam.
  4. It's 2 helai of daun salad.
  5. Prepare 1 keping of keju.
  6. It's 1 of biji telur.
  7. You need 3 of sudu besar serbuk roti.
  8. You need 2 cawan of minyak untuk menggoreng.

Pernah nggak sih anda membuat AYAM LADA HITAM YANG SANGAT LEZAT ? Pada kesempatan ini saya akan memberikan resepnya agar teman-teman bisa mencoba nya di rumah ya. Resep Ayam Lada Hitam - Ayam memang selalu enak diolah menjadi berbagai masakan. Sebagai sumber protein hewani, ayam tidak hanya memiliki rasa yang lezat.

Poket Ajaib Ayam Lada Hitam instructions

  1. Potong isi dada ayam dan perap dengan sos lada hitam. Kemudian grill hingga ayam masak/garing. Nak lebih sedap, perap ayam semalaman..
  2. Sediakan 4 keping roti. Tekap roti dengan cawan untuk.mendapatkan bentuk bulatan. Cantumkan 2 keping roti. Sapu bancuhan tepung dan air pada keliling bulatan roti..
  3. Pecahkan telur dan celup roti dalam telur. Golekkan roti dalam serbuk roti..
  4. Setelah roti bersalut sepenuhnya, panaskan minyak..
  5. Goreng roti hingga kekuningan. Angkat dan toskan..
  6. Potong roti kepada 2 bahagian. Buka bahagian yang dipotong menjadi seperti poket. Masukkan salad dan keju kedalam poket..
  7. Masukkan ayam dan picitkan mayonis..
  8. Siap untuk dihidangkan.

Namun juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan. Bumbu lada hitam yang pedasnya khas selalu bikin bahan apa pun jadi lebih istimewa. Pastikan saus lada hitam enaknya maksimal dengan racikan bumbu yang pas. Resep ayam lada hitam ini punya racikan bumbu dan sausnya pas. Tabungan BRI Junior, Tabunganku, dan BNI Simple adalah tiga produk yang ditujukan untuk nasabah anak-anak hingga remaja.

Recipe: Tasty Poket Ajaib Ayam Lada Hitam Recipe: Tasty Poket Ajaib Ayam Lada Hitam Reviewed by subindo drakor gratis on Jun 11, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.