How to Prepare Tasty Ayam pedas bungkus

Ayam pedas bungkus. Menariknya menu Ayam Super Pedas ini ada kuahnya. Kuahnya berwarna kecokelatan agak Nasi Bungkus Neng Lilik ini dibungkus dengan daun pisang. Bukan dibungkus pakai koran atau kertas.

Ayam pedas bungkus Meskipun pedas, bumbu di daging ayam masih terasa. Pedas tidak membuat cita rasa bumbu Nasi Bungkus Neng Lilik ini dibungkus dengan daun pisang. Bukan dibungkus pakai koran atau kertas. You can cook Ayam pedas bungkus using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam pedas bungkus

  1. Prepare of ketul ayam.
  2. You need of Bawang putih.
  3. You need of Cili padi hijau 7 dan merah 7.
  4. Prepare of Serbuk kunyit atau kunyit hidup.

Masakan pedas jadi salah satu andalan makanan yang paling disukai banyak masyarakat Indonesia. Bahan utama yang cukup populer diolah jadi makanan pedas adalah ayam. Makanan yang bercita rasa pedas dan gurih tentunya menjadi favorit banyak orang. Bumbunya yang meresap serta tekstur daging ayam yang empuk membuatnya jadi lezat.

Ayam pedas bungkus step by step

  1. Kisar bawang putih, cili padi, jika guna kunyit hidup kisarkan sekali, kumudian lumurkan ke ayam tambah garam dan gula. Perap dalam 15min..
  2. Sediakan kuali/ magic pan bungkus ayam guna aluminium foil. Guna api kecik hingga sederhana. Masak dalam 20min.
  3. Siap.

Siapkan daun pisang, tambahkan nasi putih kemudian beri isian ayam jamur, bungkus serta. Lumuri ayam dengan perasan air jeruk nipis dan garam b. Campurkan rata bahan pelapis, dan gulingkan ayam di atasnya. Resep Ayam Goreng Pedas ala restoran bisa dengan mudah Bunda kreasikan sendiri di rumah. Dimasak dengan cara yang unik, membuat ayam ini makin berasa bumbunya dan meresap hingga ke.

How to Prepare Tasty Ayam pedas bungkus How to Prepare Tasty Ayam pedas bungkus Reviewed by subindo drakor gratis on Ogos 27, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.