Recipe: Delicious Jus Mangga Leleh

Jus Mangga Leleh. Jus Mangga Leleh updated their profile picture. Jus mangga tidak hanya memiliki rasa yang lezat, tetapi juga memiliki kandungan berbagai nutrisi Manfaat Jus Mangga. Cara paling praktis untuk mengonsumsi mangga adalah dengan dimakan.

Jus Mangga Leleh Nah, #daripadaJAJAN, bikin sendiri yuk di rumah. Bookmark Your Favourite Boys Love Manga or BL Manhwa for Future Updates. Khasiat.co.id - Jus mangga merupakan sebuah minuman yang terbuat dari buah mangga. You can cook Jus Mangga Leleh using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jus Mangga Leleh

  1. You need 2 of biji mangga (saiz besar).
  2. Prepare 1 cawan of susu segar.
  3. Prepare 2 cawan of air putih.
  4. It's 2 of sudu gula (Kalau tak suka manis tak perlu letak).
  5. You need Sedikit of Ais.

Minuman ini sangatlah populer dan banyak dikonsumsi banyak orang. Aroma dan cita rasa yang lezat. Kandungan serat, kalium dan vitamin pada jus mangga, didapuk bisa menangkal penyakit atau. Video resep dan cara membuat Jus Mangga / Juice Mango yang sederhana dan gampang dibuat.

Jus Mangga Leleh instructions

  1. Mangga dibasuh dan dibuang kulit. Hiris nipis. Masukkan ke dalam blender..
  2. Masukkan susu segar, air putih dan gula. Kisar sehingga halus..
  3. Tuangkan ke dalam gelas berisi ais. Sedia untuk dihidangkan. Selamat mencuba😊.

Kalian pasti tahu banget sama jus mangga asal Thailand yang sedang hits itu kan? Jus mangga yang lagi hits di Jakarta yang merupakan kreasi minuman mangga dari Thailand saat ini telah menjadi buruan banyak orang di setiap harinya. Bahkan banyak orang yang rela antree. Lihat juga resep Jus mangga alpukat enak lainnya. Apapun jenis mangga seperti mangga manalagi, kweni, arum manis, indramayu, mangga gong, mangga apel, buah mangga alpukat dan lain lain namun pada dasarnya mempunyai efek kesehatan.

Recipe: Delicious Jus Mangga Leleh Recipe: Delicious Jus Mangga Leleh Reviewed by subindo drakor gratis on November 09, 2019 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.