Recipe: Yummy STMJ (Susu Telur Madu Jahe)

STMJ (Susu Telur Madu Jahe). STMJ adalah minuman tradisional yang terbuat dari campuran Susu Telur ayam kampung Madu dan Jahe. Ramuan tradisonal ini sangat bagus untuk menambah stamina. Cara membuat stmj susu telur madu jahe rempah hangat dan enak.

STMJ (Susu Telur Madu Jahe) Minuman susu telur madu dan jahe sudah lama menjadi minuman andalan untuk mengembalikan stamina. Tetapi, kandungan telur mentah dalam minuman ini sebenarnya bisa berbahaya. Namun ternyata tidak semua komposisi dari STMJ bermanfaat untuk memberikan hasil yang diinginkan. You can have STMJ (Susu Telur Madu Jahe) using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of STMJ (Susu Telur Madu Jahe)

  1. You need 200 ml of air bersih.
  2. You need 100 ml of susu uht.
  3. You need of Halia secukupnya.
  4. You need 2 sudu teh of honey.
  5. Prepare 2 sudu teh of susu pekat manis.
  6. Prepare 1 batang of cengkih.
  7. You need 1 of biji buah pelaga.
  8. Prepare 1 of biji telur ayam kampung (kuningnya saja).

Cara Membuat Susu Telur Madu Jahe (STMJ). ►. Susu Telor Madu Jahe atau STMJ adalah minuman khas tradisional dari bumi Indonesia. Dilihat dari kandungan di dalamnya, STMJ mengandung nutrisi sama seperti makanan umumnya. Makanan yang mengandung protein dari telur, kalsium dari susu, vitamin dari madu dan khasiat kebugaran dari jahe.

STMJ (Susu Telur Madu Jahe) step by step

  1. Panaskan air hingga mendidih. Masukkan halia yg sudah dikupas dan dihiris kecil..
  2. Dicawan campurkan honey dan susu pekat manis. Kacau sebati. Dalam kuali air halia tadi tambahkan susu uht sambil dikacau..
  3. Tambahkan rempah dalam air halia susu tadi masukkan kuning telur kacau hingga masak..
  4. Tuang dengan menggunakan penyaring ke dalam cawan yang ada honey dan susu pekat manis..

Apakah kamu sudah mengetahui tentang manfaat alpukat untuk suami? Nah, sekarang saatnya kamu mengetahui mengenai khasiat stmj untuk pria. STMJ yang merupakan kepanjangan dari susu, telur, madu, jahe. STMJ is an energy drink that mixed from Fresh Milk, Egg, Honey, and ginger. STMJ means Susu Telor Madu Jahe.

Recipe: Yummy STMJ (Susu Telur Madu Jahe) Recipe: Yummy STMJ (Susu Telur Madu Jahe) Reviewed by subindo drakor gratis on November 17, 2019 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.