Recipe: Perfect Jus Mangga Mudah dan Segar

Jus Mangga Mudah dan Segar. Hampir dengan mudah kamu bisa membeli jus buah mangga ini. Namun jika kamu malas keluar dan antre lama, kamu bisa membuat jus mangga yang Bahan-bahan dari jus mangga yang segar ini selain buah mangga, yakni, ada susu, air, wipped cream, es batu, gula dan juga topping sesuai selera. Jika Anda memiliki buah mangga segar, buatlah jus mangga sendiri!

Jus Mangga Mudah dan Segar Cara membuat resep minuman dingin jus buah naga merah cukup mudah. berikut resep jus buah naga yang segar dan enak buatan sendiri. Buah naga juga bermanfaat untuk menunjang kesehatan tubuh anda. Rasa manis segar buah mangga memang menyegarkan disantap saat musim panas. You can cook Jus Mangga Mudah dan Segar using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jus Mangga Mudah dan Segar

  1. It's 1 of biji mangga masa ranum.
  2. Prepare 1 cawan of fresh milk.
  3. You need 3 of sudu susu pekat.
  4. You need 1/2 of jug air.
  5. You need 1 of mangkuk kecil ais.
  6. You need 1 1/2 of sudu gula (kalau perlu).

Bukan hanya jus mangga biasa, resep berikut ini begitu segar karena menggunakan mangga arum manis dan juga dihias dengan whip cream. Jus mangga adalah salah satu jus buah favorit kebanyakan orang karena aroma dan rasanya yang menyegarkan dan nikmat. Selain itu, jus mangga juga bisa dinikmati dengan bahan lain, seperti soda untuk menambah cita rasanya. Biasanya, buah mangga langsung dijus dengan blender, tapi ada juga.

Jus Mangga Mudah dan Segar instructions

  1. Sediakan bahan. Kupas mangga dan buangkan bijinya..
  2. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Kalau nak mangga masih dalam berketul, jangan blend lama sangat. Kalau rasa pekat, lebihkan air. Kalau mangga banyak serat, tapiskan sebelum minum..
  3. Kalau tak ada fresh milk boleh ganti dengan susu cair. Pun sedap jugak. Rasa lebih berlemak. Selamat mencuba..

Bagi Anda yang ingin membuat jus mangga sendiri dari aneka jenis mangga, dan menikmati berbagai rasanya ikuti langkah-langkah berikut ini. Untuk membuatnya, caranya sangat mudah dan bahan yang digunakan mudah untuk didapatkan. Ikuti langkah-langkah berikut Cara membuat jus mangga pun sangat mudah dan praktis. Tidak jauh seperti cara memuat jus alpukat. Banyak varian resep yang gampang anda tiru.

Recipe: Perfect Jus Mangga Mudah dan Segar Recipe: Perfect Jus Mangga Mudah dan Segar Reviewed by subindo drakor gratis on Februari 03, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.