Recipe: Delicious Roti mozzarella susu manis pandan #iladila

Roti mozzarella susu manis pandan #iladila. Yaps, namanya Roti Mozzarolla Toast adalah perpaduan antara roti tawar dan keju Mozzarella yang lezat. Soal rasa jangan tanya deh, pasti lezat nggak kalah sama yang ada kalian beli restauran-restauran. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share resep membuat roti tawar goreng mozzarella enak banget buat sarapan.

Roti mozzarella susu manis pandan #iladila Di balik kelezatannya, harga mozzarella berkualitas memang relatif mahal. Tenang, kamu bisa membuat mozzarella yang enak dengan resep. Masukan campuran santan, susu kental manis dengan pasta pandan. You can cook Roti mozzarella susu manis pandan #iladila using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti mozzarella susu manis pandan #iladila

  1. It's 100 gm of mozzarella dipotong dadu kecil.
  2. You need of Roti tawar.
  3. You need of Susu pekat manis berperisa pandan.
  4. Prepare of Pencetak kueh tart.

Aduk kembali semua bahan hingga merata. Resep tentang roti kukus pandan ini cukup bervariasi dan bisa dijadikan reverensi ketika ingin membuat roti kukus atau bolu kukus. Cara membuat: - Potong roti memanjang. - Tata di atas loyang yang sudah dialasi kertas roti atau sudah diolesi margarin. - Oles permukaan roti dengan kental manis lalu taburi keju. Rasa manis legit selai srikaya susah untuk dilupakan.

Roti mozzarella susu manis pandan #iladila step by step

  1. Potong keju mozzarella bentuk segi empat kecil kemudian letakkan diatas roti dan tuang sedikit susu berperisa pandan dan lapisi dengan roti dan potong menggunakan acuan kueh tart...
  2. Kemudian bolehlah digoreng.
  3. Siap bolehlah dihidangkan..

Pertama buat adonan isi dengan mencampurkan semua bahan isi jadi satu. Resep Roti keset susu.lembut halus enaaak banget. Cara membuat roti kukus pandan mini roll. Telur, gula pasir, dan SP dicampur rata dan aduk sampai mengembang. Ambil terigu dan maizena dan campur rata pada wadah terpisah.

Recipe: Delicious Roti mozzarella susu manis pandan #iladila Recipe: Delicious Roti mozzarella susu manis pandan #iladila Reviewed by subindo drakor gratis on Mac 02, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.