Recipe: Delicious Nasi goreng ikan tongkol

Nasi goreng ikan tongkol. Nasi goreng sederhana dengan bumbu seadanya yaitu bawang merah bawang putih ilan tongkol garam dan merica. Setelah itu, lumuri ikan tongkol segar yang sudah dipotong-potong dengan menggunakan air jeruk nipis dan Silahkan tambahkan bahan pelengkap dan santap dengan nasi hangat yang lezat. Lihat juga resep Pangsit Goreng Tongkol Suwir enak lainnya.

Nasi goreng ikan tongkol Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis. Peralatan Masak. - Masukkan ikan goreng, irisan tomat hijau, masak sebentar hingga tomat layu dan bumbu meresap. - Angkat dan sajikan dengan nasi hangat. You can cook Nasi goreng ikan tongkol using 8 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng ikan tongkol

  1. You need of Ikan tongkol(goreng kunyit)carik2.
  2. You need of Lada kecil blander kasar/tumbuk.
  3. It's of Bawang putih blander kasar/tumbuk.
  4. You need of Bawang besar blander kasar/tumbuk.
  5. It's of Sos tiram.
  6. Prepare of Garam.
  7. You need of Serbuk perasa.
  8. Prepare of Kubis.

Diamkan sesaat. - Goreng ikan tongkol tidak terlalu garing. Angkat. - Goreng hingga layu bumbu halus lalu ulek. - Tumis bumbu halus hingga harum. Nasi dagang beras merah dihidang bersama ayam goreng dan kari ikan tongkol. Di musim perayaan seperti Hari Raya Aidil Fitri atau Hari Raya Haji, nasi dagang adalah antara menu utama yang dimasak pada waktu pagi yang dijadikan sarapan atau santapan ahli keluarga dan juga tetamu yang datang.

Nasi goreng ikan tongkol instructions

  1. Tumis semua bhan blander gaul sekata dan wangi, masukan sos tiram, dan ikan yg dah dicarik tadi gaul lagi msukan nasi gaul sekata,masukan kubis gaul lagi msukan serbuk perasa,garam.

Resep Cara Membuat Nasi Bakar Ikan Tongkol,Praktis,Sederhana-Masakan Nusantara Indonesia Sehari Hari. Karena ikan tongkol yang digoreng dan dibakar saja sudah terlalu mainstream. Ambil selembar daun pisang, isi dengan nasi lalu beri isian tongkol. Gulung lalu semat ujungnya Goreng ikan tongkol (jangan terlalu kering), angkat dan tiriskan. Ikan tongkol yang digoreng akan memiliki tekstur yang sedikit renyah dengan tingkat kematangan yang pas.

Recipe: Delicious Nasi goreng ikan tongkol Recipe: Delicious Nasi goreng ikan tongkol Reviewed by subindo drakor gratis on April 01, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.