Recipe: Delicious Tahu Susu

Tahu Susu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ternyata banyak cara untuk mengolah tahu susu Lembang yang terkenal. Karena namanya tahu susu, dibenak pun berfikir kalau bahan utama pembuatan tahu susu ini adalah susu kedelai atau susu sapi ala tahu susu Lembang Bandung dan tahu susur Jombang gitu.

Tahu Susu Assalamu'alaikum Divideo ini saya review tahu susu khas jombang dan bagaimana cara menggoreng tahu susu agar tidak hancur, tahu susu ini teksturnya lumer. Cara membuat tahu susu yang lembut dan lumer di mulut. Lihat juga resep Tahu Susu Magic Com enak lainnya. You can have Tahu Susu using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu Susu

  1. Prepare of Tahu.
  2. Prepare of Bawang putih di kisar halus.
  3. It's of Air.
  4. Prepare of Sdk Garam bukit.
  5. You need of Sdk Serbuk Pati Ayam.
  6. It's of Sdk Baking Soda.

Tahu susu merupakan salah satu produk turunan dari susu yang diolah dengan cara yang tidak berbeda jauh dengan pembuatan tahu pada umumnya dan berbahan dasar kedelai pula. Tahu susu atau dadih adalah Tahu susu adalah produk turunan dari susu sapi yang diperoleh dari penggumpalan susu dengan menggunakan "rennet" atau asam seperti "lemon juice" atau cuka. Tahu Susu Mamitha tahu susu terlumer. Produk kami sudah terdaftar di dinkes loh. kualitas kedelai terbaik pasti nya.

Tahu Susu step by step

  1. Sediakan semua bahan-bahan.
  2. Satukan Air, bawang putih, garam dan serbuk Pati Ayam. Rebus sampai mendidih.
  3. Masukan baking soda, kacau sebati. Tutup api.
  4. Tuangkan air rebusan kedalam bekas berisi tahu, sehingga tahu tenggelam, tutup dan biarkan selama 5 jam.setelah 5 jam, buang air rendaman tahu. Dan simpan tahu dalam peti sejuk selama semalaman..
  5. Panaskan minyak goreng. Goreng tahu hingga garing dan berwarna golden brown.angkat dan toskan..

Yapsss cobain deh tahu susu lumer mamitha. Tahu susu, Divideo ini saya share resep tahu susu lumer, ternyata cara buat. Tahu susu lumer enak banget buat buka puasa. Ini jadi ide bisnis yang bakal laris manis. Tahu Susu Lembang Wisata Kuliner Bandung - yoshiewafa - Setelah merasa kenyang dan puas menikati makanan yang tersaji di Kampung Daun atau Sapu Lidi.

Recipe: Delicious Tahu Susu Recipe: Delicious Tahu Susu Reviewed by subindo drakor gratis on Mei 30, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.