Recipe: Tasty Bubur nasi ayam

Bubur nasi ayam. Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat.

Bubur nasi ayam Tak hanya pagi hari, bubur ayam sekarang juga mudah ditemui sore hingga malam hari. Bubur lembut ini memang cocok jika disantap untuk mengenyangkan sekaligus menghangatkan badan. Bubur nasi ayam yang disiram dengan kaldu ayam dan dibubuhi aneka bumbu memberikan sensasi rasa enak tak terungkapkan dengan kata kata. You can have Bubur nasi ayam using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bubur nasi ayam

  1. You need of cup beras.
  2. You need of dada ayam (direbus & carik).
  3. It's of lobak (dadu kecil).
  4. It's of sup (chop).
  5. You need of bawang (chop).
  6. Prepare of halia (hiris).
  7. Prepare of Bawang merah hiris.
  8. You need of kiub ayam.
  9. Prepare of Ikan bilis goreng (optional).
  10. It's of Sesame oil.
  11. Prepare of Secubit Salt & pepper.

Rasa sedap, pedas, asin dan gurih tercampur jadi satu. Resep Bubur Ayam - Wikipedia Indonesia, Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dengan tekstur nasi lembek yang berasal dari Indonesia. Resep Bubur Ayam - Bubur ayam merupakan makanan terlaris di Indonesia. Dapat dikatakan demikian sebab berbagai usia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukainya.

Bubur nasi ayam instructions

  1. Rebus dada ayam dengan salt & pepper selama 5minit. Dan guna garfu, carik isinya. Hiris daun sup dan daun bawang..
  2. Hiris bawang merah dan goreng hingga kekuningan..
  3. Cuci beras dan tuang dalam periuk. Tambah 3 cawan air. Tambah lobak,halia dan kiub ayam. Rebus beras selama 20minit. Api medium. Tip:sekali-sekala kacau. Kalau air dah kurang tapi nasi belum masak, tambah air dan sambung masak 5 minit. Sehingga menjadi bubur..
  4. Sebelum dihidang, tambah sesame oil dan sikit pepper, isi ayam, bawang goreng, daun sup, daun bawang..

Karena anda hanya membuat bubur nasi dan kuah bubur ayam. Ada beberapa resep bubur ayam Resep bubur ayam spesial menjadi rahasia tersendiri bagi penjual pedagang kaki lima, sehingga. RESEP BUBUR AYAM - Bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan pagi yang banyak Tambahkan nasi yang sudah mengental dengan olahan ayam filet aduk sambil diberi sedikit garam. Bubur ayam (Indonesian for "chicken congee") is a Chinese Indonesian chicken congee. Bubur nasi untuk ibu yang berpantang pun boleh makan cuma sesuaikan lauk nya dengan ikan bakar dan sayur BACA DI LINK BARU : Resepi Bubur Nasi Ayam Ala McD Berlauk Yang Pastinya Lazat.

Recipe: Tasty Bubur nasi ayam Recipe: Tasty Bubur nasi ayam Reviewed by subindo drakor gratis on Mei 31, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.