Recipe: Delicious Sup ayam

Sup ayam. Sup ayam adalah sup yang terbuat dari ayam, yang dicampur dengan berbagai bahan makanan lainnya. Sup ayam klasik terdiri dari kaldu encer, yang dimasukkan potongan ayam atau sayuran; umumnya ditambahkan dengan pasta. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana.

Sup ayam Bahan-bahan yang diperlukan pon senang je. Iday guna sup bunjut dalam resepi ini. Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. You can cook Sup ayam using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup ayam

  1. Prepare 1/2 of ekor ayam (potong kecil).
  2. It's 2 ulas of bawang merah.
  3. It's 1 ulas of bawang putih.
  4. It's 1 of inci halia.
  5. You need 1 of paket sup bunjut (saya pakai brand puteri).
  6. Prepare 1 of biji kentang.
  7. You need 1 keping of asam keping.
  8. You need 1 of mangkuk besar air.
  9. Prepare 1 of tangkai daun sup.
  10. Prepare 1 of biji bawang holland.
  11. Prepare 3 of sudu besar minyak masak.
  12. It's 1 of sudu kecil lada hitam.
  13. Prepare 1 of sudu kecil garam.

Sup ayam adalah makanan yang lezat, sehat dan mudah disiapkan entah jika Anda tengah Cara Membuat Sup Ayam. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat.

Sup ayam step by step

  1. Hiris bawang putih, merah, halia dan potong kentang. panaskan minyak dan tumiskan bahan yang dihiris tadi..
  2. Masukkan sup bunjut dan ayam. masak ayam sebentar dan asam keping..
  3. Masukkan air dan kentang. masak hingga ayam, kentang empuk dan tambahkan garam. boleh tambah perasa jika suka.boleh masukkan sayur, lada hitam dan sesuaikan mengikut selera masing-masing. siap! hiaskan dengan daun suap..

Resep sup ayam bening ini takkan pernah salah disajikan sebagai menu andalan setiap minggu. Yuk, coba resep sayuran yang nggak membosankan ini! Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Tambahkan Royco Pelezat Serbaguna Rasa Ayam dan masak dengan api kecil hingga empuk. Gak cuma sup ayam, Indonesia memiliki banyak varian sup yang menggugah selera.

Recipe: Delicious Sup ayam Recipe: Delicious Sup ayam Reviewed by subindo drakor gratis on Jun 07, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.