Recipe: Tasty Kari ikan tenggiri

Kari ikan tenggiri. Home-cooked curry has always been our favorite dish especially the Ikan Tenggiri curry. Freshness from the fish with a bit of savory taste and the aroma of. Ikan tenggiri adalah salah satu jenis ikan dengan marga Scomberomorus yang merupakan suku Scombridae.

Kari ikan tenggiri Selain itu ikan tenggiri juga rendah kalori. Ikan tenggiri merupakan ikan komunal atau pelagis yang lebih suka menghabiskan hidupnya dengan cara bergerombol. Banyak nelayan yang mencari ikan tenggiri karena harga yang lumayan mahal. You can cook Kari ikan tenggiri using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kari ikan tenggiri

  1. You need of sudu besar serbuk kari ikan.
  2. It's of air.
  3. You need of ikan tenggiri.
  4. You need of biji bawang besar.
  5. Prepare of biji bawang kecil.
  6. Prepare of inci halia.
  7. Prepare of sudu besar daun kari.
  8. You need of sudu besar rempah campur untuk kari ikan.

Resep sebelumnya juga enak, Seperti Kue Lumpia Basah dan Ceker Ayam Sambal Balado. Simak Resep Berikut ini Ikan tenggiri salah satu ikan yang yang diburu oleh para pecinta kuliner, selain … Gurih dan lezat ada pada masakan ikan tenggiri kari tanpa santan yang patut anda coba dirumah. Ikan tenggiri memang merupakan suatu makanan yang sangat favorit untuk dimakan, ikan Ikan tenggiri memang sangat kaya akan manfaat jika kita sering mengkonsumsinya, dibawah ini Admin. Dapatkan harga ikan tenggiri termurah di halaman jual ikan tenggiri agromaret.

Kari ikan tenggiri step by step

  1. Tumis bawang besar, bawang putih dan halia sehingga wangi.
  2. Masukkan rempah campur dan daun kari dan tumis sehingga wangi..
  3. Masukkan serbuk kari yang dibancuh dengan satu sudu besar air dan goreng sehingga pecah minyak.
  4. Masukkan air dan ikan..
  5. Biarkan sehingga ikan masak..
  6. Siap untuk dihidang..

Saat ini perusahaan kami membutuhkan pasokan Ikan Tenggiri (giling / utuh). Lihat juga resep Tenggiri Sambal Cobek enak lainnya. Simply marinate ikan tenggiri fish fillet with curry powder and deep fry it. Sebut saja kari ikan, pastinya kita terbayang kari ikan mamak. Sangat cocok bila di sanding dengan makanan berkuahseperti bakso atau sup, kerupuk ikan tenggiri.

Recipe: Tasty Kari ikan tenggiri Recipe: Tasty Kari ikan tenggiri Reviewed by subindo drakor gratis on Jun 09, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.