Easiest Way to Prepare Delicious Ikan tongkol kari

Ikan tongkol kari. Hidangan ikan tongkol memang menjadi sajian lezat untuk dihidangkan dan disantap bersama Nah, kali ini kami akan berbagi resep special membuat ikan tongkol masak bumbu kari yang sedap enak. Ikan tongkol termasuk jenis ikan yang sering saya konsumsi. Selain karena harganya ekonomis, kandungan Kemudian, ditumis bersama ikan tongkol, daun kari, serai, lengkuas, dan cabai hijau.

Ikan tongkol kari Kari Ikan Tongkol memang cukup popular di Kelantan dan Terengganu. Ni kalau dimakan dengan Nasi Dagang memang padulah. Biar lauk tu mesra dalam periuk beberapa jam, lagi mantap lah. You can cook Ikan tongkol kari using 10 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ikan tongkol kari

  1. Prepare of Ikan.
  2. You need of Kacang bendi.
  3. Prepare of Santan.
  4. Prepare of Air asam jawa.
  5. Prepare of Cili kisar 2 sd besar.
  6. You need of Rempah kari ikan(bancuh jadi pes).
  7. Prepare of Bahan kisar.
  8. You need of Bawang kecil.
  9. It's of Bawang putih.
  10. Prepare of Halia.

Jumlah ikan tongkol yang sangat melimpah, membuat harga ikan tongkol sangat terjangkau Selain harganya yang murah, rasa ikan tongkol memang sangatlah enak dan memiliki banyak manfaat. Ikan Tongkol - Kamu pasti pernah kan mencoba hidangan ikan tongkol? Ikan tongkol adalah salah satu dari ratusan jenis ikan yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia. Berkongsi berita terkini, gossip terkini , dunia politik, elonomi dan hiburan.

Ikan tongkol kari instructions

  1. Masukan skit minyak, Tumis bahan kisar hingga wangi msukan lada kisar mask hingga garing skit, masukan sikit air,masak hingga terbit minyak baru masukan santan masukan kacang bendi, masukan garam, gula dan serbuk perasa biarkan kacang tu masak skit dan masukan ikan tdi dan biarkan sehingga pekat dah siap...

Salah satunya ialah olahan ikan tongkol. Ikan tongkol merupakan ikan yang dapat diolah dengan Seperti mana ikan lain, ikan tongkol juga sedap jika dimasak kari. KARI IKAN TONGKOL Resep by Rudy Choirudin. Harga Ikan Tongkol - Ikan tongkol adalah salah satu jenis ikan laut yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Harga ikan tongkol yang terbilang murah menjadi alasan utamanya.

Easiest Way to Prepare Delicious Ikan tongkol kari Easiest Way to Prepare Delicious Ikan tongkol kari Reviewed by subindo drakor gratis on September 28, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.