Easiest Way to Prepare Perfect PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK

PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK. ISA Cooking Demo - Nasi Hainam. Resep Nasi uduk pakai panci presto. Nasi uduk pakai rice cooker. amandachastity.mycakeprojects.com.

PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK Resep nasi uduk yang enak dan gurih istimewa restoran dengan rice cooker betawi kampung resep nasi Bagi sebagian orang, membuat nasi uduk itu mesti menggunakan panci pengukus Tekan tombol cook. Segera setelah nasi sudah matang, aduk nasi agar. Cara membuat nasi uduk cukup mudah dan simpel, lo! You can cook PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK

  1. You need 2 cups of beras.
  2. It's 2 cups of air.
  3. You need 400 ml of santan kental.
  4. Prepare 1 batang of serai (saya pakai serai kering).
  5. You need 1 lembar of daun salam.
  6. It's 1 buah of bunga lawang.
  7. You need Secukupnya of garam.

Bahkan kamu juga bisa membuatnya Membuat nasi uduk dengan rice cooker merupakan cara memasak yang paling mudah dan praktis. Masukkan santan bersama bahan-bahan yang sudah dimasak pada rice cooker, aduk lalu tekan. Menu nasi uduk juga kerap dijadikan menu andalan untuk sajian keluarga. Bahan yang mudah didapatkan, rasanya yang nikmat dan bisa dinikmati bersama jadi poin andalan buat masakan satu Apalagi nasi uduk juga bisa dibuat menggunakan rice cooker.

PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK step by step

  1. Siapkan semua bahan. Cuci bersih beras.
  2. Masukkan beras beserta rempah - rempah ke dalam panci pressure cooker, tuang air dan santan serta garam. Aduk rata.
  3. Masak dengan panci tekan, sampai 4 wistles (sekitar 10 menit). Lalu matikan api, tunggu sampai uap hilang..
  4. Buka pressure cooker, sajikan nasi uduk beserta lauk pauknya.

Andalan banget dong buat anak kos? Pressure cooker alias panci presto adalah salah satu cara terbaik untuk memasak dengan cepat. Untuk mengatasi semua itu, Anda butuh alat masak yang lebih baik yaitu pressure cooker alias panci presto. Mulai dari hidangan berbahan dasar ikan, sayuran, daging, sup, nasi hingga makanan bayi. Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia.

Easiest Way to Prepare Perfect PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK Easiest Way to Prepare Perfect PANCI TEKAN (pressure cooker) NASI UDUK Reviewed by subindo drakor gratis on November 22, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.