How to Cook Yummy 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis

764. Nasi Uduk Magic Com Praktis. Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis. Makanan Nasi Uduk ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Cara masak nasi uduk #magicom ini mudah banget.

764. Nasi Uduk Magic Com Praktis Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia. Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah Membuat nasi uduk kini dapat dibuat lebih praktis dengan menggunakan alat memasak nasi , rice cooker atau magic com. Resep nasi uduk dengan magic com ini sangat cocok bagi Kamu yang memiliki tingkat mobilitas tinggi namun ingin menikmati nasi uduk. You can have 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis

  1. You need 500 gr of beras punel, bersihkan.
  2. Prepare 800-850 ml of santan kekentalan sedang (sesuaikan selera).
  3. It's of Bumbu-bumbu:.
  4. It's 3 lbr of daun jeruk.
  5. You need 2 lbr of daun pandan.
  6. You need 4 lbr of daun salam.
  7. Prepare 2 btg of serai, memarkan bonggolnya.
  8. It's 1 sdm of garam dapur.

Cara membuatnya yang mudah dan praktis menjadi salah satu alasan kenapa harus menggunakan magic com. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang.

764. Nasi Uduk Magic Com Praktis instructions

  1. Siapkan bahan sesuai resep..
  2. Masukkan beras, bumbu, dan bumbu kedalam mangkok magic com..
  3. Masak hingga matang..
  4. Sajikan 👍.

Apabila masih agak keras, tambahkan sedikit air lgi, aduk lalu tekan kembali tombol cook. Nasi uduk tentu memiliki rasa lebih menggugah selera. Nasi uduk tentu memiliki rasa lebih menggugah selera. Merdeka.com - Nasi uduk merupakan salah satu jenis kuliner yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih semakin menambah rasa nikmat untuk disantap dengan berbagai macam lauk.

How to Cook Yummy 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis How to Cook Yummy 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis Reviewed by subindo drakor gratis on November 23, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.