How to Cook Yummy Nasi Uduk Bunga Telang

Nasi Uduk Bunga Telang. Nasi Uduk Bunga Telang—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Pernah mendengar bunga telang? Adalah kembang yang biasa ditemui di tepi hutan. Nasi Uduk Bunga Telang rasanya sama mirip nasi uduk biasa cuma ya itu warnanya aja asli dari bunga telangnya.

Nasi Uduk Bunga Telang Campuran bunga yang satu ini akan memberikan rasa khas yang unik dan berbeda. Nasi uduk indonesia dan ayam goreng metode marinasi desaku. Nasi uduk bunga telang. foto: Instagram/@hijabgaleri. You can have Nasi Uduk Bunga Telang using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Uduk Bunga Telang

  1. It's secukupnya of Beras.
  2. You need Batang of serai dimemarkan.
  3. Prepare of Laos memarkan.
  4. Prepare of Daun jeruk, daun salam.
  5. It's secukupnya of Santan.
  6. It's secukupnya of Garam, kaldu bubuk.
  7. It's of Air bunga telang dari bunga telang yg di sedih kemudian saring.

Ya, warna nasinya yang kebiruan berasal dari bunga telang. Ditambah bumbu-bumbu, hmm tambah endeus rasanya! Bosan makan nasi yang gitu-gitu aja? Endeusiast bisa mencoba membuat Nasi Gurih Bunga Telang ini.

Nasi Uduk Bunga Telang step by step

  1. Cuci beras sampai bersih. Aronkan nasi dengan memasukkan semua bahan n bumbu sampai tanak..
  2. Kurus nasi sampai matang dan pindahkan ke rice cooker. Hilangkan dg taburan bawang goreng. Yummie.

Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Lihat juga resep Nasi Uduk Bunga Telang (pakai rice cooker) enak lainnya. Secara tradisional, manfaat bunga Telang telah digunakan oleh berbagai kelompok orang sebagai obat untuk masalah penglihatan seperti mata merah atau sakit mata lainnya.

How to Cook Yummy Nasi Uduk Bunga Telang How to Cook Yummy Nasi Uduk Bunga Telang Reviewed by subindo drakor gratis on November 02, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.