How to Prepare Appetizing Nasi uduk magicom ala anak kos

Nasi uduk magicom ala anak kos. Sebagai mantan anak kosan, harus bisa survive dengan alat, bahan dan waktu seadanya tapi tetap bisa makan enak. Masukkan semua bahan ke dalam magicom. Resep nasi uduk spesial ini wajib dicoba di rumah jika tidak pastilah menyesal, karena lebih lezat dari nasi uduk kebon kacang, nasi uduk betawi, nasi uduk sunda, nasi uduk Jawa, nasi uduk kuning, nasi uduk hijau, nasi uduk rice cooker atau dengan magicom sederhana ala anak kos, apalagi.

Nasi uduk magicom ala anak kos Bagaimana seni bertahan hidup ala anak kos? Apa perbedaan pola hidupmu sebelum menjadi anak kos dan setelah jadi anak kos? memasak indomi dengan magicom. membuat roti bakar dengan setrika. makan nasi lauk nasi goreng. sering datang ke acara seminar-seminar yang gratis untuk. masakan anak kos anak kos berlomalomba bikin makanan irit dan ngenyangin master chef kocak, peserta master chef, life hack anak kos, masakan akhir bulan, hidup di kos, anak kos life, ibu kos, bapak kos, kos yogyakarta. Masak nasi goreng cukup dari magicom-nya aja! You can have Nasi uduk magicom ala anak kos using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi uduk magicom ala anak kos

  1. You need 3 of sium bawang merah halus.
  2. You need 3 of sium bawang putih halus.
  3. Prepare 1 btg of serai digeprek.
  4. It's 2 sdt of garam.
  5. Prepare 3 sdt of rauco ayam.
  6. It's 1 sdm of saori saus tiram.
  7. You need 1 gelas of santan kental.
  8. It's 1/2 gelas of secukupnya.
  9. Prepare 1/2 cup of Beras (cuci bersih).

Cara Memasak Nasi Goreng Ala Anak Kost. Tutorial masakan simple ala anak kos !! Asalammualaikum teman-teman tutorial Ridha ini cocok banget buat isi dompet yg lagi pas-pasan loh ,selamat mencoba. Bukan, ini bukan nyuruh beli di ojek online ke resto, tapi maksudnya adalah sediakan beberapa jenis makanan yang gampang disajikan atau diseduh.

Nasi uduk magicom ala anak kos instructions

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, serai hingga wangi lalu masukkan saori, 1 sdt garam dan 1 sdt rayco.
  2. Taruh pada panji megicom beras yg sudah dicuci bersih, masukkan tumisan tadi beserta santan, air dan sisa garam serta rayco, lalu aduk hingga tercampur rata.
  3. Setelah itu masak di magicom hingga matang.

Ada kan sekarang oat—bisa menggantikan bubur nasi, tinggal tambah lauk atau kalau mau manis tinggal tambah susu, atau sereal yang gampang buat. Dari berbagai pengalaman anak kos yang ada, ternyata terdapat beberapa potret makanan dan minuman ala anak kos yang cukup nyeleneh bahkan. Menjadi anak perantauan yang hidup di kos-kosan tentu tidak bisa dihindarkan lagi. Saat jadi anak kos, maka semua kamu lakukan sendiri. Menu sahur simple ala anak kos akan sangat membantumu dalam menghadapi bulan Ramadhan, apalagi jika segala menu sahur dan buka anak kost harus kamu siapkan sendiri.

How to Prepare Appetizing Nasi uduk magicom ala anak kos How to Prepare Appetizing Nasi uduk magicom ala anak kos Reviewed by subindo drakor gratis on November 25, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.