Recipe: Delicious Nasi Uduk Ayam Spicy McD

Nasi Uduk Ayam Spicy McD. Maaf nih baru sempat upload karena memang seminggu kemarin lagi banyak kegiatan jadi upload videonya sempat tertunda. Следующее. SPiCY CHICKEN MCD dan NASi UDUK ? Kok sekarang McD jual nasi Uduk??

Nasi Uduk Ayam Spicy McD Setelah mengeluarkan ayam krispi pedasnya, McDonald's Indonesia kembali membawa makanan khas Indonesia ke dalam menu terbarunya. Dengan tagline "rasa yang tak pernah kamu lupakan", paket komplitnya terdiri dari nasi uduk, ayam krispi, telur goreng. Nasi Uduk McD makin lengkap dengan Ayam Suwir! You can have Nasi Uduk Ayam Spicy McD using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Uduk Ayam Spicy McD

  1. You need 2 potong of ayam spicy McD.
  2. Prepare 2 cup of beras, cuci bersih.
  3. You need 2 cup of air.
  4. You need 65 ml of santan.
  5. You need 1 ruas of jahe, geprek.
  6. Prepare 1 ruas of lengkuas, geprek.
  7. You need 1 batang of serai, geprek.
  8. It's 2 lembar of daun pandan.
  9. You need 1 sdm of garam.
  10. It's Sejumput of gula.

Dapatkan nikmatnya damai di pagi hari dalam semangkuk Nasi Uduk McD dengan Ayam Suwir. Dengan nama 'Nasi Uduk McD', menu ini menggunakan nasi uduk sebagai pengganti nasi putih yang biasa disajikan. Selain itu, McDonald's juga Untuk sajian ayam gorengnya, rasa dari Ayam Crispy sendiri justru 'tenggelam' di balik rasa nasi uduk. Berbeda dengan Ayam Spicy McD, cita rasa.

Nasi Uduk Ayam Spicy McD instructions

  1. Masukan semua bahan ke dalam rice cooker.. aduk rata, masak seperti biasa.
  2. Setelah matang aduk rata dengan ayamnya.. enjoy!.

Untuk menu sarapan pagi, McDonald's juga punya loh nasi uduk. Nasi yang pulen, ditambah telur, bawang goreng, dan sambal, paling pas untuk sarapan pagi. Kesan pertama pada menu ini adalah aromanya wangi dan rasa nasi Nasi ini semakin terasa sedap ketika disantap bersama dengan ayam goreng McD dan telur mata sapi. Jangan lupa taburkan bawang goreng dan. Ayam goreng tepung dipadukan dengan nasi uduk dan telur ceplok, gimana rasanya?

Recipe: Delicious Nasi Uduk Ayam Spicy McD Recipe: Delicious Nasi Uduk Ayam Spicy McD Reviewed by subindo drakor gratis on November 19, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.