Recipe: Delicious Nasi Uduk Magicom Praktis

Nasi Uduk Magicom Praktis. Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis. Hari ini aku masak #nasiuduk pakai magicom. Praktis banget, gak pakai ribet dan anti gagal.

Nasi Uduk Magicom Praktis Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Nasi uduk komplet siap untuk disantap. You can have Nasi Uduk Magicom Praktis using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Uduk Magicom Praktis

  1. You need of Beras 4 cup (takaran beras).
  2. You need 1 of sct santan kara kecil.
  3. Prepare 1 btg of sereh geprek.
  4. You need 1 ruas of laos.geprek.
  5. It's Sejumput of kayu manis bubuk (optional biar harum).
  6. You need secukupnya of Garam.
  7. Prepare of Air.
  8. Prepare 2 lmbr of daun salam.

Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Cuci beras hingga bersih, tambahkan santan, masukkan bumbu" dan daun lalu terakhir tambahkan air sesuai ukuran masak nasi seperti biasa. Nasi uduk tentu memiliki rasa lebih menggugah selera.

Nasi Uduk Magicom Praktis instructions

  1. Cuci beras kemudian masukan santan,air sampai diatas berasnya,sereh,salam,laos,garam,kayu manis dan aduk rata.
  2. Nyalakan magicom kemudian masak hingga mateng,setelah mateng aduk2 nasi nya yaa..klo kurang garam bs ditambahkan supaya ngemprul.
  3. Untuk penyajiannya bs ditambah.bawang goreng..nyoss..selamat menikmati.

Resep nasi uduk terdiri dari bahan utama air santan, daun Nasi uduk memang dikenal memiliki bahan utama yang itu-itu saja. Meski begitu, tak semua kumpulan resep nasi uduk ini memiliki rasa yang sama. JAKARTA, iNews.id - Nasi uduk merupakan hidangan yang paling populer disantap sehari-hari. Nasi putih yang dimasak dengan santan dan berbagai macam rempah ini memiliki aroma harum, dan rasanya gurih. - Selesai nasi uduk rice cooker siap dihidangkan. - Selesai nasi jamur Jepang siap disajikan. Selain itu resep olahan ini juga sehat untuk dikonsumsi, serta dapat menjadi kreasi olahan nasi yang berbeda dari biasanya.

Recipe: Delicious Nasi Uduk Magicom Praktis Recipe: Delicious Nasi Uduk Magicom Praktis Reviewed by subindo drakor gratis on Disember 28, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.