Recipe: Tasty Nasi Uduk Ayam Crispy

Nasi Uduk Ayam Crispy. Ceka-ceka show kali ini masih kategori makanan berat mempertemukan sesama nasi namun bedanya yang satu digoreng dan satunya di kukus. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix").

Nasi Uduk Ayam Crispy Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega buat Bukber Sekeluarga. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. You can cook Nasi Uduk Ayam Crispy using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Uduk Ayam Crispy

  1. Prepare 2 potong of ayam crispy.
  2. You need 1 batang of sereh, geprek.
  3. It's 1 ruas of lengkuas, geprek.
  4. It's 1 ruas of jahe, geprek.
  5. Prepare 100 ml of santan.
  6. Prepare secukupnya of Air.
  7. It's 2 helai of daun pandan.
  8. Prepare Sejumput of garam.
  9. Prepare Sejumput of gula.

Bahkan di beberapa warung nasi biasanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp. Nasi uduk hijau pandan asli wangii. (rice cooker). Nasi uduk, nasi lemak, dan nasi gurih mempunyai kesamaan, yakni beras yang ditanak bersama santan dan aneka rempah seperti laos atau lengkuas, kayu manis, serai, daun Nasi uduk, ayam goreng kremes, dan terong crispy di paket Kulina Box Basic. Tidak terlalu sulit menemukan nasi uduk.

Nasi Uduk Ayam Crispy step by step

  1. Siapkan semua bahan yang ada..
  2. Cuci beras kemudian masukkan air secukupnya ke dalam magicom. Masukan sereh, lengkuas, jahe, daun pandan, garam, gula dan santan..
  3. Kemudian aduk semua bahan hingga rata..
  4. Tambahkan ayam crispy diatasnya, lalu nyalakan magicjar..
  5. Setelah nasi matang, penyet ayamnya dan aduk aduk nasi sehingga merata. Nasi uduk ayam crispy sudah jadi yey..

Ambil ayam goreng crispy yang sudah anda buat. Ayam geprek crispy sudah selesai dibuat. Nikmati dengan sepiring nasi hangat agar lebih nikmat. Resepi Nasi Ayam yang memang pasti sedap dan sangat sesuai dihidangkan untuk majlis-majlis tertentu. Sangat berbaloi mencuba resepi ini walaupun nampak sukar dan munggunakan bahan yang banyak.

Recipe: Tasty Nasi Uduk Ayam Crispy Recipe: Tasty Nasi Uduk Ayam Crispy Reviewed by subindo drakor gratis on Disember 28, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.