Recipe: Yummy Roti Susu Manis

Roti Susu Manis. ROTI SUSU KENTAL MANIS (METODE SPONGE & DOUGH) Pada video ini ada yang ketinggalan saya edit, pada saat memasukkan tepung protein tinggi sekaligus dengan. Maybank Beri Peringatan, Jangan Tekan "Link" Jika Terima SMS Seperti Ini. Roti keju manis. nostalgia roti jadul.

Roti Susu Manis Banyak aneka kue yang bisa kita nikmati. Resep roti manis adalah resep dasar adonan roti yang bisa dibuat menjadi aneka ragam bentuk lainnya. Teman teman di rumah yang belum pernah mencoba membuat sendiri roti manis ini tentu. "Roti bisa mengembang karena adanya campuran yeast (ragi) dalam adonannya. You can have Roti Susu Manis using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti Susu Manis

  1. Prepare of Bahan-Bahan Membuat Roti.
  2. Prepare 2 cawan of tepung.
  3. You need 2 of sudu besar susu pekat manis.
  4. Prepare 1 of sudu besar minyak masak.
  5. Prepare 2 of sudu besar marjerin.
  6. Prepare 100 ml of air.
  7. You need 1 of biji telur.
  8. It's of Secubit garam.

Herman menyarankan untuk menggunakan susu hanya sepertiga bagian dari jumlah tepung yang dipakai. Siapkan terlebih dahulu loyang yang akan digunakan, dan pastikan Roti ini cocok untuk kita sandingkan dengan minuman kopi atau susu, karena roti kering yang dicelup. Roti manis lembut sederhana rahasia dari kelembutan resep roti ini adalah penambahan kadar ini tidak memiliki rasa alias tawar makanya disini saya tambarkan margarin dan susu bubuk untuk. Juga dinamakan roti susu sebab dimasak menggunakan bancuhan susu pekat manis..

Roti Susu Manis step by step

  1. Sediakan bahan-bahan.Dalam satu bekas satukan tepung,minyak masak,susu,marjerin,telur dan garam.Gaul rata sambil tuang air sedikit demi sedikit.Uli sehingga menjadi doh dan bahagikan kepada doh kecil..
  2. Tebar roti dan letakkan 2 sudu besar susu pekat manis bersama 1 sudu besar planta.
  3. Lingkarkan roti atas kuali leper dan goreng hingga garing..
  4. Roti Susu Manis siap dihidangkan.Sedap juga dicicah susu manis atas enak juga dimakan begitu sahaja sebab roti ini sudah lemak manis.Selamat Mencuba😊.

Keyword aneka roti homemade, resep roti manis. Baru kemudian masukkan susu cair kedalamnya sedikit demi sedikit dengan perlahan sambil adonan diuleni dengan merata serah jarum jam. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Manis dan gurihnya jagung makin nikmat jika diolah menjadi cake jagung kukus buatan sendiri.

Recipe: Yummy Roti Susu Manis Recipe: Yummy Roti Susu Manis Reviewed by subindo drakor gratis on November 21, 2019 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.