Recipe: Delicious Pempek telur

Pempek telur. Lihat juga resep Pempek ebi telor enak lainnya. RESEP PEMPEK IKAN DAN KUAH CUKO tips pempek tidak keras. Cara Membuat Pempek Ikan Palembang Asli Yang Benar, Enak, Lembut Dan Putih

Pempek telur Pempek dos rasanya lezat meski tanpa ikan. Dengan resep praktis dan ekonomis ini, pempek tanpa ikan pun bisa tak kalah lezat dengan versi originalnya. Untuk pempek sutra menurut saya rasa dan teksturnya hampir mirip dengan pempek dos ikan tengiri. You can cook Pempek telur using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pempek telur

  1. It's 250 gram of tepung terigu.
  2. You need 250 gram of tepung tapioka.
  3. It's 1 liter of air (untuk merebus).
  4. It's 2 siung of bawang putih (haluskan).
  5. It's secukupnya of Garam.
  6. It's secukupnya of Royko.
  7. It's 2 butir of telur.
  8. You need 1 tangkai of Daun bawang (diiris).
  9. Prepare of Minyak goreng.

Hanya saja untuk pempek sutra lebih lembut dan kenyal. Jadi ramah di makan oleh orang tua dan. Welcome To Pempek Beringin Official Online Store. Kami Menyediakan Pempek, Kerupuk, Kemplang Umumnya pempek Palembang berbahan dasar ikan tengiri maupun ikan gabus yang digiling.

Pempek telur instructions

  1. Panaskan air sampai mendidih. Siapkan 1gelas belimbing untuk adonan. Sisanya untuk merebus adonan.
  2. Siapkan terigu di dalam wadah. Lalu tuang air panas sedikit demit sedikit sambil diaduk sampai menjadi kalis (keset. Jangan terlalu lembek yaa).
  3. Tambahkan tepung tapioka, bawang putih yg sudah dihaluskan dan daun bawang. Aduk sampai rata. Lalu tambahkan telur satu per satu (kalo terlalu lembek, bisa tambahkan tapioka sedikit).
  4. Cetak adonan dengan sendok (Supaya tidak lengkep celupkan sendok ke dalam air yg mendidih terlebih dahulu selama beberapa detik).
  5. Tunggu sampai bulatan adonan mengapung. Lalu angkat dan tiriskan.
  6. Panaskan minyak goreng. Lalu goreng hingga kuning kecoklatan (goreng dengan api sedang). Setelah matang, angkat dan tiriskan..
  7. Sajikan selagi hangat.

Kemudian dicampur bahan lain seperti tepung sagu ataupun tepung tapioka, telur, bumbu bawang. Pempek Belida menggunakan bahan-bahan terpilih, ikan berkualitas premium, serta dukungan tim ahli, mampu menciptakan pempek yang enak, bercita rasa tinggi, serta sangat aman dikonsumsi. Pempek merupakan makanan tradisional khas Palembang yang terbuat dari ikan dan dimakan bersama cuka kecoklatan yang pedas manis. Makanan ini sangat disukai oleh semua kalangan dari. Pempek yang telah mengapung bukan berarti telur telah matang, lanjutkan terus merebus hingga pempek dan telur matang.

Recipe: Delicious Pempek telur Recipe: Delicious Pempek telur Reviewed by subindo drakor gratis on Januari 28, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.