Recipe: Yummy Empek empek telur

Empek empek telur. Maaf karena belum ada memori di hape saya tulis cara dan bahan untuk buat empek-empek. Lihat juga resep Pempek Ikan Cakalang Isi Telur enak lainnya. Emepek empek adalah salah satu makanan yang berasal dari daerah sumatera tepatnya di Palembang. #Empek-empek is a gourmet food from #Palembang,S.

Empek empek telur P empek-empek kapal selam candy , walau pun kuah mu tidak semantap. Membuat empek empek khas Palembang memang bisa dengan menggunakan bahan lain, seperti ikan, kemudian udang dan telur, nah kalau kita buatnya dengan putih telur seperti apa ya, baik deh. Emepek empek adalah salah satu makanan yang berasal dari daerah sumatera tepatnya di Palembang. You can have Empek empek telur using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Empek empek telur

  1. Prepare 250 gr of tepung terigu.
  2. It's 250 gr of sagu.
  3. It's of Garam.
  4. Prepare of Royco.
  5. You need of Kurleb 500ml air.
  6. You need of Minyak untuk merebus dan menggoreng.
  7. It's 2 butir of telur untuk isian.

Makanan ini memiliki pendamping yaitu yang sering di sebut dengan cuka. Merdeka.com - pempek atau empek-empek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari daging ikan yang digiling lembut dan tepung kanji, dengan tambahan telur, bawang putih halus. Cara Membuat Empek Empek Pelembang Lembut Sederhana. jenis pempek yang populer ialah "pempek kapal selam", yakni pempek yang berisi telur ayam serta digoreng dalam minyak panas. Cara membuat Empek Empek - Salah satu makanan asli Kota Palembang yang identik dengan jembatan amperanya adalah empek empek.

Empek empek telur instructions

  1. Siapkan terigu campur dengan garam dan royco di baskom lalu didihkan air.
  2. Lalu siram terigu dengan air sampai seperti di foto ke2, dikira kira saja.
  3. Lalu masukkan sagu bertahap hingga dapat dipulung.
  4. Kocok telur lalu buat adonan seperti mangkuk lalu isi dengan telur rapatkan bagian atasnya.
  5. Didihkan air untuk merebus tambahkan sedikit minyak, setelah mendidih masukkan mpek" yg sudah dipulung, setelah mengapung tunggu sampai kurleb 3 menir lalu angkat dan tiriskan di penyaringan.
  6. Goreng sampai kecoklatan tiriskan.

Makanan yang satu ini memang cukup dikenal dari. Resep Empek Empek - Empek empek merupakan makan khas Palembang yang terbuat dari daging yang digiling dengan tambahan tepung kanji. Namun sekarang ini Anda dapat menikmati empek. Empek empek adalah panganan asal Palembang yang populer seantero tanah air. Makanan berbahan dasar ikan tengiri ini memang punya rasa yang gurih dan tekstur yang unik.

Recipe: Yummy Empek empek telur Recipe: Yummy Empek empek telur Reviewed by subindo drakor gratis on Januari 06, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.