Easiest Way to Cook Yummy Ayam goreng anak bawang putih

Ayam goreng anak bawang putih. Sejak mencicipi ayam goreng bawang putih di Batam dua bulan lalu, saya pun menjadi tergila-gila dengan masakan unik yang cukup terkenal di Batam ini. Gara-garanya selama tiga hari disana, kakak saya, Wulan, dan suaminya, Mas Moko - yang merupakan penggemar berat masakan ini. Hi Foodies! kali ini yzmalicious sharing salah satu menu masakan yang berbahan utama ayam yaitu Ayam Goreng Bawang Putih.

Ayam goreng anak bawang putih Untuk bumbu mentega: Lelehkan mentega tawar, bawang putih cincang, dan air ke dalam wajan kecil yang telah dipanaskan menggunakan api sedang. Goreng paha ayam di dalam minyak menggunakan api sedang. Tunggu dulu hingga warnanya kuning keemasan, angkat & kemudian tiriskan dulu. You can cook Ayam goreng anak bawang putih using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam goreng anak bawang putih

  1. It's 8 of ketul Ayam.
  2. You need of Setengah genggam Anak bawang putih.
  3. Prepare 1 sudu teh of Tepung jagung.
  4. Prepare of Garam secukup rasa.
  5. Prepare Sedikit of Ajinomoto.

Panaskanlah margarin, tumis bawang bombaynya beserta bawang putihnya hingga harum. Masukkanlah kecap Inggris bersama dengan kecap manis. Gaulkan tepung jagung bersama bawang putih dan halia. Seperti ayam goreng bawang putih ini.

Ayam goreng anak bawang putih instructions

  1. Ambik anak bawang putih tu basuh, kemudian tumbuk hingga hancur. Tak perlu kupas. Tumbuk dengan kulit nya sekali..
  2. Dah siap tumbuk bawang putih tu tadi,ambik dan gaul semua dengan ayam, tepung jagung, garam dan Ajinomoto. Perap seketika. Kemudian bolehlah goreng dengan api sederhana. Jangan api besar nanti bawang putih hangus pahit pulak rasa..
  3. Goreng hingga keperangan. Selamat mencuba. 🥰.

Membuat ayam goreng tulang lunak sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda mengetahui tipsnya. Jangan menggunakan ayam yang sudah terlalu tua maupun masih terlalu muda. Bawang putih. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk, seperti apa resep ayam goreng renyah berikut bumbu. Resep Ayam Goreng - Menyantap hidangan olahan dari ayam mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dan keluarga. Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan.

Easiest Way to Cook Yummy Ayam goreng anak bawang putih Easiest Way to Cook Yummy Ayam goreng anak bawang putih Reviewed by subindo drakor gratis on Mei 25, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.