Recipe: Appetizing Kopi Susu Boba

Kopi Susu Boba. Ada minuman kekinian baru nih, namanya Sukoba (@sukoba.id). Konon Sukoba ini lebih enak dari kopi kekinian yang lain. Cara Membuat Es Kopi Susu Boba #TapiokaPearl - Minuman Kopi.

Kopi Susu Boba Kali ini Timo & Sonia nyobain kopi buatan Kokali (Kopi Kaki Lima) yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Gigi (Nagita Slavina). Minuman yang diberi nama Kopi Banana ini merupakan perpaduan kopi dengan susu rasa pisang yang merupakan salah satu produk susu UHT dari Indomilk. Setelah Tuku, Es Kopi Susu dari Sagaleh menjadi es kopi susu hits lainnya. You can cook Kopi Susu Boba using 15 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kopi Susu Boba

  1. You need of Bahan A:.
  2. It's of air panas mendidih.
  3. Prepare of serbuk kopi.
  4. Prepare of Satukan bahan-bahan ini dan biarkan kopi pekat. Tapiskan.
  5. It's of Apabila telah sejuk, tuang dalam acuan dan bekukan.
  6. Prepare of Bahan B:.
  7. Prepare of Pearl Boba.
  8. It's of air.
  9. It's of gula perang.
  10. It's of Bahan-bahan ini direbus sehingga masak dan ditos.
  11. Prepare of Bahan C:.
  12. You need of susu segar sejuk.
  13. You need of susu cair.
  14. It's of Krim putar.
  15. You need of Syrup Caramel.

Untuk yang tak sabar ingin mencoba. Sebelum kita masuk kedalam resep kopi susu,ada baiknya kita kenalan dulu dengan bahan baku pembuatan kopi susu ini. Yaps.siapa lagi kalo bukan si kopi dan si susu. Perpaduan antara kopi dan susu bisanya dinamakan kopi susu.

Kopi Susu Boba instructions

  1. Sediakan bahan-bahan seperti berikut..
  2. Masukkan kiub ais kopi ke dalam gelas sehingga penuh..
  3. Tuangkan susu segar..
  4. Tuangkan pula susu cair secukup rasa..
  5. Masukkan pearl Boba..
  6. Paipkan krim putar di permukaan gelas dan drizzle dengan syrup Caramel di atas krim putar tadi..
  7. Sedia untuk dinikmati. Selamat mencuba. ❤️.

Minuman yang satu ini biasanya disajikan dalam kondisi yang panas, namun bisa juga disajikan dalam kondisi yang dingin agar. Hokaido milk boba memiliki rasa susu yang cukup kuat namun tetap nikmat. Gerai Koi juga menjadi tujuan orang saat mereka mencari atau ingin menikmati kopi susu yang nikmat. Sinar Senja merupakan produk kopi susu kekinian dari kedai kopi TJAHAJA KOPI yang terbuat dari kopi pilihan terbaik ditambahkan gula aren kualitas terbaik dengan kekentalan yang di buat khusus. Sebenarnya racikan kopi susu tradisional di kedai kopi pembuatannya sederhana saja.

Recipe: Appetizing Kopi Susu Boba Recipe: Appetizing Kopi Susu Boba Reviewed by subindo drakor gratis on Jun 13, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.