Recipe: Yummy Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk

Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk. Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Lihat juga resep Nasi uduk warna warni enak lainnya. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket.

Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk Cuci bersih beras dan masukkan santan kara. Untuk menikmati nasi uduk bisa dilengkapi telur balado, orek tempe, bihun goreng atau menu simpel lainnya. Masukan semua Bahan ke dalam magicom, lalu aduk merata. You can have Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk

  1. You need 1 1/2 cup of beras.
  2. It's 2 siung of bawang merah (rajang halus).
  3. You need 2 batang of serai kecil (ikat, memarkan).
  4. Prepare 3 lembar of daun jeruk (disobek).
  5. You need 2 lembar of daun salam (disobek).
  6. Prepare 1 sdt of garam.
  7. Prepare 1 bungkus of santan kara kecil (segitiga).
  8. It's 1 cm of jahe geprek.

Berbicara tentang rresep nasi uduk tentu Anda sudah sering mendengar tentang menu yang satu ini. Sama halnya dengan nasi goreng, nasi uduk juga Jika sudah, nasi uduk sudah siap untuk disajikan dengan bahan pelengkap lainnya. Meski dimasak menggunakan magicom rasa nasi uduk tetap. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk.

Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk instructions

  1. Campurkan 1 bungkus santan dengan air di dalam gelas, aduk rata. Tambahkan garam, aduk sampai semua tercampur..
  2. Masukan bawang merah ke dalam beras yang sudah dicuci, aduk menggunakan sendok. Masukan air santan yang sudah disiapkan sebelumnya, aduk. Tambahkan air lagi sampai air setinggi angka 1 setengah dalam wadah magicom (kalau aku suka nasinya agak kaku jadi airnya di angka 1 lebih dikit aja).
  3. Masukan daun salam, daun jeruk, jahe, dan serai. Aduk..
  4. Masak nasi seperti biasa. Tunggu hingga matang. Kalau sudah matang, nasi segera diaduk agar sisa santan tercampur..

Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan di beberapa warung nasi biasanya dijual dengan harga tidak lebih. NASI UDUK BANG MUGENI (DITO SATRIO) sudah terbit! Baca episode terbaru Kurma di LINE WEBTOON, gratis! Nasi uduk bang mugeni (dito satrio).

Recipe: Yummy Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk Recipe: Yummy Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk Reviewed by subindo drakor gratis on Oktober 31, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.