Recipe: Appetizing Nasi uduk magiccom

Nasi uduk magiccom. Kita hanya menambahkan santan, garam dan daun salam. Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh gaiss. kayak masak nasi di magic com aja gitu, hihii. bahan yang kita butuhkan : ~ ½ Liter Beras ~ ½. Beberapa mungkin terkadang bosen ya makan nasi putih ini aja. banyak macam olahan nasi sebenernya misalnya, nasi kuning, nasi uduk bahkan nasi liwet.

Nasi uduk magiccom Bagaimana ya cara memasak nasi uduk dengan Magic com?…. Itu adalah salah satu dari banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para Ibu-ibu. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. You can have Nasi uduk magiccom using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi uduk magiccom

  1. You need 5 gelas belimbing of Nasi.
  2. Prepare of Santan instan.
  3. Prepare 6 batang of Sereh.
  4. It's 1 of Lengkuas.
  5. It's 8 lembar of Daun jeruk.
  6. It's 4 lembar of Daun salam.
  7. You need of Kaldu.
  8. Prepare secukupnya of Air.

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. NASI UDUK BANG MUGENI (DITO SATRIO) sudah terbit! Baca episode terbaru Kurma di LINE WEBTOON, gratis!

Nasi uduk magiccom instructions

  1. Cuci beras dg bersih lalu cuci bahan2 buat nasi uduk.
  2. Selanjutnya masukkan air lalu masukkan santan,daun salam.
  3. Selanhutnya daun jeruk,sereh,lengkuas.
  4. Lalu kaldu jamur aduk rata lalu masukkan magiccom pencet cook kalo setengah mateng aduk kalo sdh warm tekan cook lagi.
  5. Lalu aduk sampai benar mateng, selamat mencoba.

Nasi uduk bang mugeni (dito satrio). cara membuat nasi kuning magic com Membuat nasi uduk kini dapat dibuat lebih praktis dengan menggunakan alat memasak nasi , rice cooker atau magic com. Untuk memudahkan anda dalam membuat nasi uduk, kami akan berbagi resep masakan dengan anda membuat/mamasak nasi uduk. Nasi uduk can be served as breakfast, with a simple side dish of telur dadar gulung (rolled fried egg). It can also be served as lunch/dinner, typically with ayam ungkep (fried chicken), fried tempeh, fried tofu.

Recipe: Appetizing Nasi uduk magiccom Recipe: Appetizing Nasi uduk magiccom Reviewed by subindo drakor gratis on November 27, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.