Recipe: Yummy Nasi uduk gurih

Nasi uduk gurih. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Brilio.net - Nasi uduk jadi salah satu menu andalan masyarakat Indonesia.

Nasi uduk gurih Saking cintanya dengan nasi gurih ini, ibu sering membuatkan nasi uduk untuk saya. Beliau tak banyak pakai rempah, tapi nasi uduknya gurih dan cukup wangi. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. You can have Nasi uduk gurih using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi uduk gurih

  1. Prepare 20 cup of beras (2kg beras).
  2. It's 400 ml of santal kental instan.
  3. Prepare 20 cup of air (sesuai cup beras).
  4. Prepare 2 btg of serai (memar kan).
  5. Prepare 2 sdm of garam.
  6. It's 3 lmbr of daun salam.

Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara. Modifikasi nasi putih yang sangat mudah ditemui di berbagai restoran ataupun jajanan kaki lima adalah nasi uduk yang gurih dan komplit dengan bahan pelengkap yang menggugah selera. Resep nasi uduk yang enak dan gurih istimewa restoran dengan rice cooker betawi kampung resep nasi uduk betawi untuk jualan.

Nasi uduk gurih instructions

  1. Cuci beras hingga bersih.. tambahkan santan kental,garam,serai & daun salam.
  2. Masak nasi dalam rice cooker hingga matang & aduk sesekali saat masak.. setlh nasi masak aduk lagi nasi ny agar lbh pulen...
  3. Sajikan nasi dgn pelengkap nya.. saya pake -ayam goreng tepung -kering tempe pedas -sambal -bihun goreng -telur & taburan bawang goreng.

Nasi Uduk adalah makanan pokok orang Indonesia untuk sarapan. Nasi uduk dipopulerkan oleh warga Hindia Belanda. Resep Nasi Uduk Betawi - Makanan khas Betawi ini cocok sekali dijadikan menu sarapan. Nasi uduk ini mempunyai citarasa yang gurih karena dimasak bersama santan dan bumbu rempah seperti. Nasi uduk, satu komponen terpenting dalam keseharian orang Indonesia dari sarapan hingga makan malam.

Recipe: Yummy Nasi uduk gurih Recipe: Yummy Nasi uduk gurih Reviewed by subindo drakor gratis on November 02, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.