Recipe: Yummy Cincau susu manis

Cincau susu manis. Cara membuat es cincau tanpa menggunakan santan tapi menggunakan susu cair, dan dengan bahan tambahan pisang dan gula merah #cincau #pisang #susu. Resep es cincau dengan bahan utama cincau hijau atau cincau hitam ( janggelan ) mudah dan gampang membuatnya. Cincau susu gula merah. foto: Instagram/@dellasuzura.

Cincau susu manis Celup-celupkan SariWangi Teh Celup Jumbo ke dalam air mendidih. Cincau yang dibuat dari daun cincau ini memang terlihat sangat Susu yang satu ini memang unik, karena bukan bersumber dari protein hewani, namun dari kacang. Campurkan susu bubuk dan susu kental manis, lalu sisihkan. You can have Cincau susu manis using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cincau susu manis

  1. Prepare 3 tbs of Cincau.
  2. You need 2 tbs of susu manis.
  3. You need 1 cawan of air.
  4. You need 1 cawan of ais.

Masukan potongan/parutan cincau kedalam Cup dan tambahkan susu kental manis coklat dipinggiran cup. Selanjutnya tuangkan bahan yang diblender kedalam cup berisi parutan cincau/nutrijel, dan siap. Selain bisa menambah tenaga karena kandungan gula di dalamnya, minuman ini pun kayak akan kandungan seratnya. Susu kental manis, benarkah produk ini berasal dari susu sapi?

Cincau susu manis step by step

  1. Cincang cincau ikut suka nak halus atau potong dadu.
  2. Sediakan bekas dan masukkan cincau, susu manis, air dan ais..
  3. Kacau sebati dan boleh terus dinikmati..

Para konsumen wajib tahu bahwa susu kental manis hanya dianjurkan untuk melengkapi aneka makanan dan minuman. AIR Susu tante montok muncrat keluar. Ratusan Wanita di Culik Untuk Di Peras Air Susu nya cerita yang mengingatkan moralitas kita, Tolong di subscribe dan like. Susu kental manis coklat atau putih. Cara membuat Es Capuccino Cincau Blender halus cappuccino bubuk, susu cokelat, air, gula pasir, susu kental manis, dan es batu.

Recipe: Yummy Cincau susu manis Recipe: Yummy Cincau susu manis Reviewed by subindo drakor gratis on Januari 15, 2020 Rating: 5

Tiada ulasan:

Dikuasakan oleh Blogger.